27 Januari 2009

Kucing Anak-anakku Berpuasa?

Di rumah kami kebetulan ada seekor kucing betina yang oleh anak-anak diberi nama 'Manis". Si kucing manis dekat dengan anak-anak terutama dua anak kami terkecil dan ayahnya. Dengan saya simanis kurang begitu dekat. Kata ayahnya si kucing tahu mana orang yang berhati jahat dan orang yang berhati baik. Ih, ih, ih sombong banget suamiku ngaku-ngaku hatinya baik.

Beberapa bulan yang lalu anak-anak dan suami dibuat bingung oleh hilangnya simanis selama beberapa hari (mungkin lebih dari satu minggu).Hampir tiap hari mereka memikirkan simanis, dan mereka tampak kehilangan sekali. Dan ternyata simanis ditemukan dibawah sepeda yang tertutup plastik, oleh anak kami Safa (anak ke tiga). Simanis tidak mau keluar dari bawah sepeda. Aku bilang sama anak-anak dan suami, biarkan saja mungkin dia menyendiri karena sudah mau mati, kebetulan simanis memang sudah cukup tua untuk ukuran seekor kucing. Mama tega banget sama simanis kata anak-anakku.

Beberapa hari setelah itu, tiba-tiba simanis keluar sendiri dari tempat persembunyiannya dengan kaki yang pincang. Dan setelah beberapa hari, Alhamdulillah kaki simanis sembuh. Anak-anak dan suamiku bahagia sekali. Apakah simanis puasa untuk menyembuhkan lukanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Math of The Day


Widgets and Templates

National Geographic POD

NASA Image of the Day

Bermain Sudoku.... Siapa Takut..?

Belanja...? Klik saja...